Tensura Volume 9 Part 5: Kedatangan Kaisar Elmesia El Ru Sarion Ke Ngeri Tempest

Semua orang yang melihat itu pun sangat tercengang dengan kedatangan mereka. Bahkan Gazel juga menjadi tegang ketika melihat rombongan orang-orang kuat tersebut.

Milim, Carrion dan Frey telah datang dengan dua bawahan mereka masing-masing. Dan segera setelah itu, Rimuru kemudian langsung menyambut kedatangan mereka semua. Ketika melihat Rimuru, Milim pun tersenyum gembira dan berkata, hu hu hu hu, hari ini akhirnya tiba. Ku harap ada hidangan yang luar biasa untuk membuat Middray berteriak kegirangan.

Serahkan itu pada ku Milim, ucap Rimuru. Setelah itu, Frey kemudian mendatangi Rimuru dan berkata, Terima kasih telah mengudang kami hari ini. Kami benar-benar meminta maaf karena terlambat di waktu yang dicatatkan. Milim telah menghilang dari tadi pagi, jadi butuh waktu lama agar kami bersiap kesini.

Di satu sisi, Rimuru sedikit panik mendengar ucapan Frey tersebut. Itu karena alasan milim menghilang adalah Rimuru menyuruh milim berburu naga untuk dijadikan sebagai boss lantai di dungeon. Rimuru dengan gugup kemudian mempersilakan Frey dan yang lainnya untuk menikmati hidangan yang disajikan.

Ku harap hidangannya sesuai dengan selera mu. Apakah ada bahan yang tak kau makan, misalnya seperti burung?
Hah, burung? Ucap Frey dengan tersinggung.
Dan tanpa Rimuru sadari, ia telah melontarkan kata-kata yang sangat berbahaya untuk didengarkan Frey tersebut. Rimuru pun langsung tegang seketika. Aku dalam masalah besar. Bahkan milim sekalipun tak berani mengatakan hal tersebut.

Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya? Mari kita lanjut di part selanjutnya.

Bagikan:

Leave a Comment

Leave a Comment