TensuraLight Novel

LN Tensura Volume 9 Part 5: Kedatangan Kaisar Elmesia El Ru Sarion Ke Negeri Tempest

527
×

LN Tensura Volume 9 Part 5: Kedatangan Kaisar Elmesia El Ru Sarion Ke Negeri Tempest

Sebarkan artikel ini
Tensura Volume 9 Part 5: Kedatangan Kaisar Elmesia El Ru Sarion Ke Ngeri Tempest

Pada kesempatan kali ini, Sampean akan melanjutkan Pembahasan alur cerita light novel Tensura volume 9 part 5. Jika kalian belum membaca part sebelumnya, kalian bisa membacanya terlebih dahulu link disini.

Di sini kita akan diperlihatkan, munculnya Kaisar Elmesia dari dinasti Sarion yang membuat Rimuru dan semua orang panik sepanik paniknya. Dan langsung saja, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

Tensura Volume 9 part 5

Setelah Rimuru selesai membuat kesepakatan dengan parti pahlawan Masayuki, di malam harinya, Rimuru telah menghadirkan pesta malam festival yang telah dihadiri tokoh-tokoh penting dari masing-masing negara. Banyak sekali bangsawan yang hadir dengan mengenakan pakaian mewah dan mencolok mereka.

Bahkan di sana juga disediakan beraneka macam hidangan mewah untuk dinikmati para tamu saat mereka berjalan-jalan. Selain itu, Rimuru juga menyediakan sebuah ruang tamu yang digunakan sebagai tempat perjamuan. Di ruangan tersebut, Rimuru melihat Raja Gazel yang sedang duduk bersantai di sana. Rimuru pun menghampirinya dan mereka pun mulai mengobrol.

Gazel mengatakan jika banyak sekali sesuatu yang menarik di kota ini. Setelah Gazel berkeliling untuk melihat perkembangan di kota Tempest tadi pagi, banyak sekali hal-hal yang menarik perhatiannya. Mulai dari sistem pembuangan limbah, kereta api yang sedang dalam percobaan, fasilitas rekreasi, dan lain sebagainya.

Dan yang paling membuat Gazel tertarik adalah sistem transportasi yang disebut kereta api tersebut. Selama diskusi Rimuru dengan Gazel, tiba-tiba datanglah Raja Youm yang ikut nimbrung bersama mereka. Melihat kedatangan Youm tersebut, Gazel pun langsung menuangkan segelas anggur untuk Raja Youm. Dan mereka pun mulai berbincang-bincang kembali.

Salah satu tujuan dari perbincangan ini adalah untuk menunjukkan bahwa Raja Iblis Rimuru dan Raja Youm memiliki hubungan persahabatan dengan Raja Gazel, Raja dari negara yang perkasa.

Dengan demikian, orang-orang yang melihat itu pun akan menilai tinggi Rimuru dan Youm tersebut. Dan sesaat kemudian, beberapa orang kini mulai duduk di ruang tamu bersama Rimuru dan yang lainnya. Orang-orang yang melihat Rimuru untuk pertama kalinya itu pun sangat terkejut. Wajah mereka pun langsung memucat ketika menyadari bahwa wanita secantik ini adalah seorang Raja Iblis.

Ada pun dari mereka yang melihat Rimuru dengan penuh perhatian karena persona Rimuru. Melihat tatapan orang-orang yang menusuk ke arah dirinya, Rimuru pun mulai menyapa para tamu dengan riang.

Rimuru berkata, senang bertemu dengan kalian hari ini. Aku adalah Raja Iblis Rimuru. Ku harap malam ini lepas dari topik-topik yang serius. Dan sebagai gantinya, aku ingin kalian semua menikmati hidangan dari negara kami.

Dan pesta pun dimulai. Dan sekaligus itu juga, berbagai macam hidangan mewah pun disiapkan di masing-masing meja di sana. Bahkan di sana kita juga akan diperlihatkan atraksi yang akan dilakukan Hakurou dalam membuat sashimi. Dihadapan ikan tuna raksasa yang masih seger di sana, Hakurou telah menyiapkan pisau dapurnya yang sangat panjang.

Segera setelah itu, Hakurou pun langsung menunjukkan keterampilannya saat memotong ikan tuna tersebut. Ikan raksasa itu pun terpotong-potong dengan sangat terampil, hingga membuat orang yang melihatnya terkagum-kagum. Piring-piring yang ada di sana itupun langsung diisi dengan sashimi. Dan tentunya, pemandangan itu pun membuat semua orang langsung ngiler.

Setelah selesai membuat sashimi, Hakurou juga akan membuat sushi juga bersama putrinya. Segera setelah itu, para tamu pun mulai menikmati hidangan malam di sini. Bahkan Hinata dan Yuki saat ini juga sangat menikmati sushi dan sashimi bersama Rimuru. Mereka tak menyangka hidangan khas Jepang ini dapat diciptakan di dunia ini.

Kedatangan Kaisar Elmesia El Ru Sarion

Kedatangan Kaisar Elmesia El Ru Sarion

Namun, di saat semua orang menikmati hidangan mewah tersebut, tiba-tiba seorang pejaga memasuki ruangan dan berteriak. Ada masalah besar! Bahkan para pengawal dari masing-masing negara juga berlari dengan panik untuk melaporkan pada tuan-tuan mereka.

Rimuru yang melihat kepanikan para penjaga itu pun bertanya-tanya tentang apa yang sedang terjadi. Setelah itu, para penjaga itu kemudian melaporkan kepada Rimuru sama bahwa mereka telah melihat kapal terbang raksasa yang terbang menuju ke Tempest.

Guardian Dragon King dari Dinasti Sarion telah muncul. Yang mulia Kaisar Elmesia dan rombongannya telah mendekati lokasi ini. Setelah mendengar laporan itu, Rimuru masih bingung dengan apa yang dikhawatirkan semua orang di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *