AnimeLight NovelTensura

Tensura Volume 9 Part 4: Raja Iblis Rimuru Diremehkan Habis-Habisan oleh Party Masayuki

461
×

Tensura Volume 9 Part 4: Raja Iblis Rimuru Diremehkan Habis-Habisan oleh Party Masayuki

Sebarkan artikel ini
Tensura Volume 9 Part 4: Raja Iblis Rimuru Diremehkan Habis-Habisan oleh Party Masayuki

Alur cerita light novel Tensura volume 9 part 4. Jika kalian belum membaca part sebelumnya, kalian bisa membacanya terlebih dahulu di artikel sebelumnya.

Disini kita akan perlihatkan Raja Iblis Rimuru yang telah direndahkan oleh rombongan parti pahlawan Masayuki.

Tensura Volume 9 Part 4

Setelah Rimuru berteleportasi ke Tempes bersama Yuki, Chloé dan anak-anak lainnya, Rimuru kemudian mengajak mereka pergi ke penginapan mewah yang ada di Tempes.

Setelah Yuki memasuki kamarnya, Rimuru kemudian memandangi Chloe dan anak-anak lainnya sambil meminta maaf. Rimuru mengatakan jika saat ini ia sedang sibuk mempersiapkan berbagai hal. Rimuru hanya bisa bertemu dengan mereka di malam hari saja.

Dan tentunya, Chloe dan anak-anak lainnya pun berteriak dengan ketidak puasan. Untuk menenangkan mereka, Rimuru akan membuat sebuah permainan dengan mereka. Rimuru kemudian memberikan sebuah liontin kepada mereka satu per satu. Dengan leontin ini, mereka mendapatkan tiket gratis untuk membeli jajanan dan bebas memasuki tempat acara apapun di festival yang akan dimulai besok di Tempes.

Namun tiket gratis dari leontin ini memiliki batasan 100 koin perak saja. Jika mereka menghapiskan 100 koin perak tersebut, maka permainan berakhir. Jika itu terjadi, mereka harus kembali ke rumah untuk menerima hukuman mereka. Hukumannya adalah, mereka harus mengerjakan pekerjaan rumah seperti bersih-bersih toilet dan lain sebagainya.

Tapi meskipun begitu, 100 koin perak itu bukanlah jumlah yang sedikit. Sebagian besar jajanan yang dijual di festival bahkan tak sampai satu koin perak. Setelah menjelaskan peraturan dari permainan tersebut,

Rimuru kemudian bertanya, apakah kalian bersedia memainkan permainanku?

Dan tentunya, mereka sangat antusias hingga tatapan mereka berbinar-binar.

Mereka berkata, aku ingin bermain, sepertinya ini menyenangkan. Terima kasih Sensei. Mereka juga mengatakan, jika mereka akan membelikan sebuah hadiah kepada Rimuru Sensei.

Setelah itu, Kenya, Alice dan anak-anak lainnya itu pun sibuk membuat rencana untuk festival yang akan dimulai besok. Rimuru kemudian memanggil Souei dan para bawahannya untuk mengawasi anak-anak secara rahasia. Dengan ini, Rimuru tak akan khawatir jika dari mereka ada yang tersesat atau terjadi hal yang tidak diinginkan.

Setelah melihat kegembiraan dari mereka, Rimuru langsung pergi meninggalkan mereka. Sebelum malam festival dimulai, Rimuru bermaksud untuk istirahat sebentar di kediamannya. Namun di saat Rimuru ingin bersantai, tiba-tiba Souei telah datang dan memberikan laporan kepada Rimuru sama.

Rimuru Bertemu Party Masayuki

Tensura Volume 10 Part 4: Rimuru Bertemu Party Masayuki  

Souei berkata, Rimuru sama, tampaknya, parti Pahlawan Masayuki telah menuju kesini.

Mendengar laporan tersebut, Rimuru pun akan melihat seperti apa pria yang disebut Pahlawan tersebut. Karena menurut laporan Souei sebelumnya, menurut rumor yang beredar, Pahlawan tersebut berniat untuk mengalahkan Raja Iblis Rimuru.

Segera setelah itu, Rimuru pun langsung pergi untuk menemui mereka sendiri. Setelah tiba di sana, Rimuru melihat seorang bocah berambut pirang yang mengendarai kereta kuda bersama partinya di sana. Di belakang kereta tersebut juga ada beberapa elf yang sedang menumpang.

Jadi gini, itu adalah elf yang mereka selamatkan dari organisasi kriminal yang bernama Ortus. Para elf itu sebelumnya telah diperdagangkan sebagai budak oleh organisasi Ortus. Dan karena Pahlawan Masayuki telah memusnahkan organisasi tersebut, para elf itu pun diselamatkan dan akan dikembalikan ke kampung halaman mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *