Tensura Volume 9 Part 5: Kedatangan Kaisar Elmesia El Ru Sarion Ke Ngeri Tempest

Raja Gazel pun melirik Rimuru dengan ekspresi tercengang. Gazel kemudian berkata kepada Rimuru, kau benar-benar ceroboh seperti biasa, Rimuru. Kau ternyata tak mengerti bagaimana dunia ini bekerja. Jika Kaisar Elmesia keluar dari negaranya, maka wajar saja jika keributan ini terjadi. Masing-masing negara, bahkan aku sendiri, juga harus berhati-hati dengannya. Jika ternyata Kaisar Elmesia adalah lawan, maka ia akan sulit untuk ditangani.

Di satu sisi, Rimuru yang masih tak mengerti itu meminta Gazel untuk menjelaskan dengan lebih rinci. Jadi menurut Gazel, Dinasti Sarion adalah negara adidaya yang memegang kekuatan nasional yang sebanding dengan negara Dwargon.

Dinasti Sarion adalah federasi yang dibentuk oleh 13 keluarga kerajaan. Kaisar Elmesia adalah sosok yang memegang kekuasaan absolut. Bahkan gadis itu sudah hidup lebih lama dari sejarah Sarion itu sendiri. Jika negara Dwargon sudah berdiri sejak 1000 tahun dalam sejarah, dinasti Sarion diketahui telah berdiri sejak 2000 tahun dalam sejarah.

Dan pada saat ini, seorang adikuasa yang selama puluhan tahun tak muncul di permukaan telah menunjukkan jati dirinya. Dan tentunya, ini dapat menyebabkan keributan diantara tokoh masing-masing negara yang menghadiri pesta di sini.

Di satu sisi, melihat Gazel dengan ekspresi pahitnya, Rimuru merasa jika orang yang disebut Kaisar Elmesia ini sepertinya adalah orang yang sangat merepotkan untuk dihadapi. Padahal sebelumnya, Rimuru hanya ingin mengundang Duke Eral atau Ayah Elen saja. Tapi Rimuru tak menyangka, ia telah memanggil tokoh yang absurd juga.

Dengan demikian, Rimuru pun terpaksa untuk melakukan yang terbaik untuk menyambutnya. Setelah beberapa saat keributan terjadi, sepertinya mereka sudah sampai di acara pesta ini. Gazel pun membisiki Rimuru, agar Rimuru tak bertindak ceroboh saat menyambutnya.

Segera setelah itu, Kaisar Elmesia El Ru Sarion dengan penuh percaya diri berjalan ke acara perjamuan. Semua orang yang melihat sosok tersebut itu pun sampai dibuat melongo dengan kecantikan Kaisar Elmesia yang sungguh menawan. Bahkan Rimuru yang melihat Kaisar Elmesia berdiri tepat dihadapannya itu pun sampai terpukau dengan kecantikannya.

Tapi meski benar begitu, sosok dihadapannya ini adalah masalah besar yang membuat Gazel sangat waspada. Selain itu, Rimuru juga sangat waspada dengan para pengawal yang melindungi Kaisar. Rimuru merasakan kekuatan yang sungguh luar biasa dari masing-masing mereka. Meskipun mereka mengenakan pakaian formal, tapi Rimuru merasa jika itu sepertinya adalah baju zirah dengan kelas legendaris.

Bahkan menurut Rimuru, itu setara dengan armor Moonlight Reaper yang digunakan Hinata. Jika dibandingkan, kekuatan dari para pengawal itu sepertinya lebih unggul dibandingkan kesatria suci bawahan Hinata.

Dan pada saat itu, Kaisar Elmesia berdiri dihadapan Rimuru dan berkata pada Rimuru dengan lembut. Aku berterima kasih atas udangannya. Aku sangat senang untuk itu.
Rimuru menjawab, aku juga merasa terhormat bisa bertemu denganmu.

Namun tiba-tiba, Raphael melaporkan adanya interferensi pikiran yang terdeteksi. Rimuru yang mendengar laporan Raphael itu pun sangat terkejut. Ini berbahaya, orang ini tampaknya memiliki tingkat Heroic Spirit yang lebih tinggi dengan Raja Gazel. Bahkan Rimuru berasumsi bahwa mungkin dia berada di kelas Raja Iblis, Gumam Rimuru.

Setelah mengetahui semua itu, Rimuru akan mencoba yang terbaik untuk menjalin hubungan persahabatan dengannya. Rimuru kemudian mempersilahkan Kaisar Elmesia untuk menikmati hidangan yang sudah disajikan di sini.

Elmesia menjawab, hmm, aku senang menerima jamuan seperti itu dari Rimuru sama. Aku berharap banyak dari festival yang akan berlangsung besok. Jadi, tolong buat aku bahagia.

Dan seperti itu juga, Elmesia mendekatkan wajahnya ke arah Rimuru sambil membisik Rimuru. Elmesia mengatakan, jika ia ingin agar Rimuru menyediakan waktu luang untuk mendiskusikan sesuatu.
Rimuru menjawab, baiklah, aku akan menghubungi anda di waktu yang ditentukan.
Setelah mendengar jawaban Rimuru tersebut, Elmesia pun mengangguk dengan ekspresi puas dan mundur ke tempat pengawalnya.

Elmesia kemudian berjalan menuju meja makan untuk menikmati hidangan di acara penjamuan ini. Di samping itu, Rimuru dari tadi tak melihat keberadaan ayah Elen atau Duke Eral berada. Dan ternyata, dia saat ini telah menjadi pengawal Kaisar Elmesia dengan gagahnya. Rimuru pun akan menyapaya nanti.

Kehadiran Raja Iblis Milim, Carrion dan Frey

Kehadiran Raja Iblis Milim, Carrion dan Frey

Setelah melalui masalah yang terjadi, Rimuru pun kembali duduk di ruang tamu bersama Gazel dan Youm sambil berbicara tentang bagaimana dunia ini bekerja. Namun tak lama kemudian, Rimuru mendapat laporan dari Sion bahwa Milim dan rombongannya telah tiba ke sini. Milim dan rombongannya kemudian memasuki ruang Penjamuan dengan dipandu 4 eksekutif Rimuru yaitu Benimaru, Diablo, Geld, dan Gabiru.

Bagikan:

Leave a Comment

Leave a Comment