AnimeLight NovelTensura

Tensura Volume 9 Part 3: Raja Iblis Kazaream Bertemu Rimuru, Yuki Kagurazaka Terkejut Melihat Perubahan Rimuru

558
×

Tensura Volume 9 Part 3: Raja Iblis Kazaream Bertemu Rimuru, Yuki Kagurazaka Terkejut Melihat Perubahan Rimuru

Sebarkan artikel ini
Tensura Volume 9 Part 3: Raja Iblis Kazaream Bertemu Rimuru, Yuki Kagurazaka Terkejut Melihat Perubahan Rimuru

Sampean Novel – Melanjutkan pembahasan alur cerita light novel Tensei Sitara Slime Datta Ken (Tensura Volume 9 Part 3). Di sini kita akan diperlihatkan, bertemunya Raja Iblis Kazarem dengan orang yang telah membunuh Claymen Bawahannya.

Ya, dia adalah Raja Iblis Rimuru. Dan langsung saja, berikut lanjutannya.

Tensura Volume 9 Part 3

Setelah Rimuru selesai menyambut kedatangan Raja-Raja yang tiba di Tempes, Rimuru kemudian akan pergi ke Kerajaan Inggrisia untuk menemui Yuki Kagurazaka. Selain untuk bertemu dengan Yuki, Rimuru juga akan mengunjungi Akademi Inggrisia untuk mengajak Chloe dan anak-anak lainnya pergi ke acara festival Pembukaan Tempes yang akan diadakan Rimuru sebentar lagi.

Ketika Rimuru memasuki markas asosiasi kebebasan, banyak sekali petualang yang memperhatikan Rimuru. Bahkan dari mereka berbisik-bisik, siapakah wanita cantik itu? Apakah dia pendatang baru?
Rimuru yang mendengar perkataan orang-orang itu agak kesal karena banyak dari mereka yang tak mengenalinya. Dan ternyata, itu karena Rimuru tak mengenakan topengnya. Karena di saat Rimuru kemari terakhir kalinya, Rimuru masih menggunakan topeng untuk menekan energi sihirnya.

Setelah itu, Rimuru kemudian menuju meja resepsionis dan menunjukkan kartu identitas petualangnya. Namun, di saat Rimuru memperlihatkan kartunya, tiba-tiba Rimuru dihadang oleh seseorang.
Orang itu dengan songongnya berkata;
tunggu dulu, aku tak tahu kau mendapat peringkat B itu dari desa mana. Tapi, berjalan tanpa menyapa seniormu ini adalah sesuatu yang tak bisa diterima.

Melihat orang songong tersebut, Rimuru merasa, jika dia adalah seorang petualang kenalan dari kabel yang bernama Gris.
Rimuru kemudian menyapanya dengan berkata;
Hey, kalau tak salah namamu Gris kan?

Mendengar itu, orang itu pun sedikit terkejut.

Hah? Kau tahu namaku? Itu berarti? Sebelum Gris menyelesaikan perkataannya,

Rimuru kemudian memperkenalkan dirinya dengan berkata, Aku adalah Rimuru. Apa kau ingat, hidupku pernah bersama parti kabel sebelumnya?
Apa? Kau Rimurusan? Gris pun sangat terkejut.
Rimuru berkata, benar sekali. Meskipun ini pertama kalinya, aku menunjukkan wajahku kepadamu, kau seharusnya mengenaliku dari suaraku.

Gris yang sangat terkejut itu pun sedikit bingung. Itu karena, terakhir kali ia bertemu dengan Rimuru, Rimuru itu lebih pendek dari Rimuru saat ini. Selain itu, Gris juga sangat terkejut karena wajah Rimuru itu benar-benar sangat cantik sekali.

Gris pun sangat tersentuh ketika melihat wajah secatik ini secara langsung.
Rimuru menjawab, Hmm, benarkah begitu? Sebaiknya aku memakai topeng saja. Rimuru kemudian membuat duplikat topengnya dan langsung memakainya. Orang-orang pun mulai kecewa karena Rimuru menutup wajah cantiknya.

Setelah urusan Rimuru dengan Gris selesai, Rimuru kemudian kembali ke meja resepsionis untuk meminta izin bertemu Yuki Kagurazaka. Segera setelah itu, Rimuru pun diarahkan ke ruangan Yuki Kagurazaka. Yuki yang melihat kedatangan Rimuru itu pun langsung menyapa Rimuru.

Rimuru san, lama tak bertemu, kamu sepertinya telah melalui banyak hal yang sulit sejak terakhir kali kita bertemu.
Rimuru pun mulai mengeluhkan rentetan kesengsaraan yang ia alami. Mulai dari serangan kejutan dari Hinata, serangan negara Falmouth, pertarungan melawan Clayman, menjadi Raja Iblis, dan bertarung dengan Hinata kembali. Itu adalah kesengsaraan yang sulit untuk digambarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *