Tensura Volume 9 Part 3: Raja Iblis Kazaream Bertemu Rimuru, Yuki Kagurazaka Terkejut Melihat Perubahan Rimuru

Namun Yuki tertawa dan menjawab, hahaha. Perlu waktu 100 tahun lagi sebelum kalian bisa mengalahkanku. Aku bisa menjadi lawan kalian, tapi tidak untuk hari ini.
Kenya pun bertanya-tanya kenapa-kenapa dan kenapa.
Segera setelah itu, Rimuru kemudian menjelaskan alasannya kepada mereka.
Rimuru mengatakan, karena besok ada festival, aku ingin mengundang kalian berlima ke negaraku. Ketika mendengar itu, mereka semua sangat antusias dan senang sekali.

Wah, beritahu kami hal penting seperti itu lebih cepat Rimuru sensei. Mereka semua pun langsung melesat untuk bersiap-siap. Mereka semua sangat bersemangat untuk menghadiri festival pembukaan Tempes. Disatu sisi, guru yang mengajar di kelas mengamati interaksi Rimuru dan anak-anak dengan ekspresi sangat terkejut.

Guru itu kemudian mendekati Rimuru dan berkata, luar biasa mereka tak pernah memperlakukan diriku dengan kasih sayang seperti itu.
Karena seperti yang kita tahu, Kenya dan anak-anak lainnya itu adalah anak yang bandel sekali. Rimuru yang mendengar keluhan guru itu pun mengerti keluh kesah guru tersebut. Rimuru kemudian meminta maaf karena telah menggaggu kelas dan mulai memperkenalkan dirinya.
Namaku adalah Rimuru, mantan guru dari anak-anak itu.
Guru itu pun sedikit kaget dan berkata, hah, anda benar-benar Rimuru sensei, aku telah mendengar banyak tentang anda dari anak-anak.
Guru itu kemudian juga memperkenalkan dirinya, namaku adalah Klaus, saya dipekerjakan di akademi ini sebagai pengganti anda.
Dan setelah Klaus, Rimuru, dan Yuki berbincang-bincang mengenai masa depan anak-anak.

Singkat cerita, Chloe dan anak-anak lainnya telah selesai mempersiapkan barang bawaan mereka dan berlari ke arah Rimuru. Mereka semua kini sudah siap untuk pergi ke Tempes.

Setelah itu, mereka semua keluar dari gerbang kerajaan Inggrasia. Nah, Rimuru kemudian membuka gerbang teleportasi, untuk berteleportasi ke Tempes secara langsung. Yuki yang melihat kemampuan Rimuru itu pun menatap Rimuru dengan sangat terkejut.

Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya, mari kita lanjut di part selanjutnya.

Yang Mau Download File Light Novelnya: Light Novel Tensura Volume 10

Bagikan:

Leave a Comment

Leave a Comment