Tensura Volume 9 Part 1: Pahlawan Masayuki Memberantas Organisasi ORTUS

Bahkan dari bukti tersebut telah ditemukan bahwa markas utama organisasi tersebut berada di kerajaan Balakia ini. Ini adalah masalah kerajaan yang tak bisa diabaikan. Tetapi, itu bukanlah sesuatu yang bisa ditangani oleh kerajaan kecil seperti kerajaan Balakia ini.

Kerajaan Balakia pun memutuskan untuk bekerjasama dengan asosiasi kebebasan untuk memberantas organisasi tersebut. Dan tentunya, Parti Masayuki pun akan menerima pemintaan dari kerajaan Balakia tersebut.

Selain Parti Masayuki, sebagian besar patualang juga akan ikut dalam membantu penaklukan organisasi ORTUS tersebut.

Dan jika dikombinasikan dengan pasukan kerajaan Balakia, total pasukan berjumlah 2000 pasukan dengan Masayuki sebagai pemimpin mereka. Dan tentunya, semua pasukan di bawah Masayuki itu pun mendapatkan buff dari skill “The Chosen One” Masayuki dan memperoleh kemampuan yang lebih besar dari sebelumnya.

Singkat cerita, meskipun organisasi ORTUS memiliki banyak sekali anggota dengan peringkat dan kekuatan tempur pasukan mereka setara dengan negara, mereka telah berhasil ditaklukan oleh pasukan yang dipimpin oleh Masayuki.

Ya, meski Masayuki hanya pelanga-pelongo saja dan tak berbuat apa-apa, penaklukan organisasi ORTUS yang bermarkas di kerajaan Balakia itu pun sukses ditaklukan atas nama Pahlawan Masayuki.

Dengan demikian, gelar Masayuki sebagai Pahlawan itu pun menyeberluas, tidak hanya di Inggrasia saja, tapi juga tersebar di kerajaan-kerajaan sekitar lainnya. Namun, sepertinya masalah tak berhenti sampai disini saja.

Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya? Mari kita lanjut di part selanjutnya.

Yang Mau Download File Light Novelnya: Light Novel Tensura Volume 10

Bagikan:

Leave a Comment

Leave a Comment