Light NovelTensura

Tensura Volume 9 Part 1: Pahlawan Masayuki Memberantas Organisasi ORTUS

642
×

Tensura Volume 9 Part 1: Pahlawan Masayuki Memberantas Organisasi ORTUS

Sebarkan artikel ini
Tensura Volume 9 Part 1: Pahlawan Masayuki Memberantas Organisasi ORTUS

Sampean Novel – Selamat datang di Sampean Novel Review.. Pada kesempatan kali ini, kita akan melanjutkan pembahasan alur cerita Light Novel Tensei Shitara Slime Datta Ken (Tensura Volume 9 Part 1). Ini adalah lanjutan dari cerita manganya, yaitu manga Chapter 107.

Di sini kita akan diperlihatkan, pahlawan Masayuki yang berhasil menaklukan organisasi berbahaya dengan skillnya yang sangat absurd dan luar biasa. Dan langsung saja, tanpa basa-basi, mari kita mulai……

Tensura Volume 9 Part 1

Sebelumnya, Masayuki telah diajak Shinrai untuk pergi ke asosiasi kebebasan dan bertemu ketua asosiasi yaitu Yuki Kagurazaka.

Dan kebetulan, Yuki juga berasal dari Jepang seperti Masayuki. Masayuki pun mulai berbincang-bincang dengan Yuki dan menceritakan keluh-kesahnya setelah berpindah ke dunia ini. Setelah berbincang dengan Yuki, Masayuki pun menyadari jika Yuki ini telah melewati banyak hal yang lebih sulit dibanding dirinya selama berpindah ke dunia ini. Dan bisa dibilang, Masayuki lebih beruntung dibanding Yuki.

Setelah itu, Masayuki pun memutuskan untuk menjadi petualang bersama Shinrai. Di saat yang sama, Masayuki juga bertemu dengan pemuda yang bernama Bonnie di sana. Dan kebetulan sekali, Bonnie juga ingin menjadi petualang baru-baru ini dan ingin mencari teman berpetualang. Setelah mereka bertemu dan berbincang-bincang, mereka pun memutuskan untuk membuat parti/regu bersama.

Itulah bagaimana, Regu dengan 3 orang telah dibentuk. Seiring berjalannya waktu, Masayuki dan partinya pun berkembang dengan kecepatan yang sungguh luar biasa. Mereka telah menyelesaikan berbagai misi dari asosiasi. Hanya dalam waktu setengah tahun saja, parti mereka telah dijuluki sebagai The Scanning atau Light Speed jika dimanganya.

Shinrai saat ini telah berada di peringkat C+, yang kekuatannya sebanding dengan peringkat B dan berkat bantuan si Bonnie, mereka telah menangani setiap pekerjaan yang mereka ambil. Tapi semua itu juga berkat Masayuki.

Meskipun Masayuki hanya amatir yang tak bisa apa-apa, tapi ia memiliki unik skill yang OP mampus, yaitu “Unique Skill Chosen One”.

Skill ini juga dapat memberikan buff kepada rekan-rekannya dan membuat rekan-rekannya memiliki kemampuan yang luar biasa dan memiliki serangan yang mematikan. Bahkan Shinrai yang semulanya peringkat C+, kini bisa menampilkan kekuatannya yang setara dengan peringkat A. Bahkan saking di luar nalarnya, semua pencapaian positif dari rekan-rekannya hanya diarahkan kepada Masayuki saja. Dan karena itulah, ia dijuluki sebagai “Masayuki The Scanning”.

Suatu ketika, mereka kebetulan telah berpartisipasi dalam turnamen beladiri yang diadakan di Inggrasia. Alasan mereka mengikuti turnamen ini adalah untuk mendapatkan uang dan menggunakan uang tersebut untuk membeli perlengkapan baru mereka sendiri.

Namun betapa mengejutkannya, ternyata itu lebih mudah dari yang diharapkan.

Jadi pada saat itu, di saat Masayuki baru saja mengunuskan pendangnya, lawan-lawan yang dihadapinya langsung menyerah dan menyatakan kekalahan mereka. Sementara itu, para penonton yang melihat itu malah salah paham dan menyebutkan bahwa serangan Masayuki terlalu cepat untuk dilihat.

Para penonton pun langsung menyoraki kemenangan Masayuki. Padahal kenyataannya, Masayuki sama sekali tak melakukan apa-apa sama sekali. Dan tentunya, semua keberuntungan itu adalah berkat “skill Chosen One” miliknya.

Setelah beberapa hari kemudian, anggota keempat dari parti Masayuki pun telah bergabung.

Dia adalah seorang gadis yang bernama Jiwu, pengguna Spirit Magic tingkat tinggi. Jiwu datang menemui Masayuki setelah mendengar rumor tentang kehebatan Masayuki. Meskipun pada awalnya, Jiwu menyebut Masayuki bajingan karena dengan entengnya menyebut dirinya sebagai pahlawan terpilih. Tapi untuk beberapa alasan, Jiwu malah mulai mengagumi Masayuki dari waktu ke waktu.

Setelah Masayuki menjadi juara di turnamen bela diri di Inggrasia, parti mereka telah naik pangkat menjadi peringkat A dengan mudah. Satu tahun pun telah berlalu. Meskipun Masayuki sendiri sangat tercengang dengan pencapaiannya, dia juga sudah terbiasa dipanggil sebagai pahlawan oleh orang lain. Tapi meskipun begitu, Masayuki selalu dipenuhi keraguan meskipun ia dipuji oleh puluhan ribu orang setiap harinya.

Pahlawan Masayuki Memberantas Organisasi ORTUS

Dan suatu ketika, parti Masayuki telah mendapat permintaan dari Yuki untuk bergerak. Yuki telah menemukan bukti tentang pasar perdagangan budak besak yang beroperasi di Balakia, salah satu kerajaan kecil di sekitar kerajaan Inggrasia. Tugas itu terlalu sulit bagi penyelidik untuk ditangani sendiri, sehingga mereka ingin parti Masayuki untuk menemani mereka.

Sementara para penyelidik mengumpulkan bukti perdagangan budak, tim Masayuki akan bertindak sebagaimana untuk menarik perhatian di kerajaan Balakia.

Dan itulah tugas yang diberikan oleh Yuki. Jinrei pun berharap agar Masayuki menerima misi ini. Boni juga berkata, perbudakan dizaman sekarang itu tak bisa dimaafkan. Lawan mungkin berfikir dua kali, jika seorang sekuat Masayuki telah dikirim. Bahkan Jiwu juga mengatakan, jika ia akan mengikuti Masayuki sama kemanapun Masayuki memimpin kita.

Dan, begitulah parti Masayuki, menerima permintaan itu dan langsung pergi ke kerajaan Balakia. Dan ketika Masayuki bersama partinya telah tiba di kerajaan Balakia, karena ketenaran Masayuki, Masayuki bersama partinya pun langsung diundang ke pesta mewah yang bisa dihadiri oleh para bangsawan di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *