Tensura Volume 10 Part 4: Hinata Sakaguchi vs Storm Dragon Veldora Tempest

Sedangkan untuk lantai 80 ke bawah, kupikir kita hanya bisa menunggu Zegion. Jika Zegion sudah terbangun, tak akan ada satupun penantang amatir yang bisa melukainya. Ada juga naga yang disiapkan milim. Mereka mungkin akan berevolusi setelah tinggal di labirin seiring berjalannya waktu.

Dan pada saat itu, Rimuru kemudian meminta bantuan Ramiris dan Veldora untuk melakukan sesuatu hal yang ingin Rimuru coba nantinya. Dan tentunya, Ramiris dan Veldora bersedia membantu Rimuru. Di saat Rimuru akan segera melakukan tindakan, Rimuru meminta Masayuki dan Mjormile untuk bertindak seperti biasanya. Dengan demikian, diskusi kali ini pun berakhir.

Setelah itu, Rimuru kemudian mengajak Suna dan Sion untuk pergi ke lantai 60 Labirin. Lantai 60 adalah lantai yang dijaga oleh Adalman. Sesampai di sana, Adalman langsung berlutut untuk menghadap Rimuru sama. Saat ini Adalman terlihat sangat senang dengan kedatangan Rimuru sama secara pribadi.

Namun di saat yang sama, Adalman juga sangat menyesal atas kegagalannya dalam menjaga lantai 60 ini. Yah, Adalman sebelumnya telah dikalahkan dengan mudah tanpa sempat merapalkan serangan satu pun. Adalman pun mengatakan jika ia rela untuk menerima hukuman apapun dari Rimuru sama. Namun di sini Rimuru tak berniat untuk menghukum Adalman.

Dan sebaliknya, Rimuru berniat untuk membuat Adalman jauh lebih kuat. Rimuru kemudian bertanya sejauh mana Adalman bisa menggunakan sihir sucinya. Namun sayangnya, Adalman mengatakan jika ia sudah tak bisa menggunakan sihir suci lagi.

Pada dasarnya, sihir suci hanya terbatas pada mereka yang telah membuat perjanjian dengan dewa. Dewa dalam pengertian ini, merujuk pada orang yang dapat memanipulasi partikel roh seperti halnya Raja Iblis Ruminas. Adalman sebelumnya adalah pengikut Ruminas. Namun karena Adalman kehilangan kepercayaannya kepada Ruminas dan malah memuja Rimuru yang pun tak bisa menggunakan sihir suci lagi.

Dan karena itulah, Rimuru membawa Suna untuk membantu Adalman dalam menguasai sihir suci lagi. Sedangkan menurut Suna, Suna bisa menggunakan sihir suci karena unik skill analisnya untuk meniru sihir suci. Selain itu, Suna juga memiliki kepercayaan kepada Rimuru sama dan percaya kepada kekuatanya sendiri dari lubuk hatinya. Dan karena itulah, Suna bisa menggunakan sihir suci.

Jadi intinya, elemen yang paling penting dalam melakukan sihir suci adalah sebuah kepercayaan kepada seseorang. Setelah mendengar penjelasan Suna tersebut, Rimuru kemudian akan memberikan kepada Suna dan Adalman rahasia pokok dari iman dan rahmat yang Rimuru pelajari dari Ruminas sebelumnya.

Jika Suna dan Adalman mempercayai Rimuru, maka mereka berdua akan mampu menggunakan sihir suci dan meningkatkan sihir suci mereka. Mendengari itu, Adalman pun senang sekali dan memuja Rimuru.

Dan betapa mengejutkannya, Adalman merasakan kekuatannya meluap dalam dirinya. Adalman kemudian mengulurkan tangannya dan munculah cahaya merah terang yang terkonsentrasi.

Ya, itu adalah sihir suci Holy Cannon. Melihat itu, Rimuru merasa jika pelatihan kali ini telah sukses, Rimuru kemudian meminta Adalman untuk menguasai sihir yang lebih tinggi lagi. Dan setelah Rimuru ingat-ingat, Adalman seharusnya juga memiliki seorang teman yang memiliki kemampuan bertarung. Ya, orang itu adalah Albert. Ilmu berpedangnya bahkan bisa membuat Hakuro kesulitan.

Dan setelah mengingat itu, Rimuru kemudian menitipkan sebuah perlengkapan kepada Adalman yaitu pedang dan baju besi untuk Albert. Rimuru ingin Albert menjadi garda depan untuk melindungi Adalman. Ya, itu bukanlah sebuah perlengkapan biasa. Rimuru telah memberikan perlengkapan terkutuk yaitu Curse Sword dan Curse Mile.

Curse Sword adalah pedang terkutuk yang menyerap kekuatan kehidupan dari sekitarannya dan mengubahnya menjadi kekuatan serangan. Sedangkan Curse Mile adalah baju besi yang dapat meningkatkan daya tahan dan pertahanan terhadap sihir. Dan tentunya Adalman pun sangat senang dan berterima kasih kepada Rimuru Sama.

Sebelum Rimuru Sama pergi, Adalman tiba-tiba meminta izin kepada Rimuru Sama jika ia ingin membawa hewan peliharaannya ke tanah ini. Dan tentunya, Rimuru langsung memberikan izin kepada Adalman. Rimuru juga mengatakan, jika malam ini Ramiris akan mendekorasi ulang lantai 60 ini dengan gaya ruang singgasana yang megah. Jika kau memiliki sebuah ide khusus, kau bisa mendiskusikan dengan Ramiris nantinya.

Setelah mengatakan itu, Rimuru pun langsung pergi. Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya? Mari kita lanjut di part selanjutnya…

Yang Mau Download File Light Novelnya: Light Novel Tensura Volume 10

Bagikan:

Leave a Comment

Leave a Comment