Scroll untuk baca artikel
Light NovelTensura

Tensura Volume 10 Part 3: Ordo Kesatria Suci Menembus Labirin Tempes, Hinata Sampai Ke Lantai 100

254
×

Tensura Volume 10 Part 3: Ordo Kesatria Suci Menembus Labirin Tempes, Hinata Sampai Ke Lantai 100

Sebarkan artikel ini
Tensura Volume 10 Part 3: Ordo Kesatria Suci Menembus Labirin Tempes, Hinata Sampai Ke Lantai 100

Sampean Novel – Pada kesempatan kali ini, Sampean akan melanjutkan Pembahasan alur cerita light novel Tensura Volume 10 Part 3. Jika kalian belum membaca part sebelumnya, kalian bisa membacanya terlebih dahulu link dibawah.

Di sini kita akan perlihatkan, Ordo Ksatria Suci telah menantang Labirin Tempes. Bahkan Hinata Sakaguchi telah berhasil tiba di lantai 100 untuk melawan Veldora. Dan langsung saja, tanpa basa-basi lagi, mari kita Gaskeuun.

Tensura Volume 10 Part 3

Setelah Ramiris menyiapkan fasilitas pengembangan di lantai 100 si yang diminta Rimuru, Rimuru langsung menggunakan fasilitas tersebut untuk membuat tubuh buatan yang dipesan Diablo dan melakukan penelitian lainnya.

Yang akhirnya, Rimuru pun asyik menghabisan waktu di sana hingga berhari-hari. Namun selama Rimuru berada di sana, ternyata ada beberapa orang yang mencari keberadaan Rimuru sama dalam beberapa hari tersebut.

Yah, ketika Rimuru kembali ke kantornya, Suna dan Sion langsung menemui Rimuru sama dengan sangat khawatir. Sion dan Suna pun bertanya apakah Rimuru sama baik-baik saja?

Rimuru kemudian mengatakan bahwa iya baik-baik saja. Rimuru juga menjelaskan alasannya tak muncul dalam beberapa hari yang lalu. Mendengar bahwa Rimuru sama baik-baik saja, Suna dan Sion pun tersenyum lega.

Dan pada saat itu, Sion juga teringat bahwa Mjöllmile telah mencari Rimuru sama sejak kemarin. Ketika Rimuru mendengar itu, Rimuru pun segera menyuruh seseorang untuk memanggil Mjöllmile ke kantornya.

Sementara itu, Suna dan Sion kemudian menyiapkan sandwich dan teh hitam untuk Rimuru sama. Sambil menunggu kedatangan Mjöllmile, Rimuru pun menikmati hidangan yang diberikan Suna dan Sion tersebut.

Singkat cerita, datanglah Mjöllmile ke ruangan Rimuru dengan sedikit panik. Mjöllmile mengatakan, jika sesuatu yang mengerikan telah terjadi. Menanggap itu, Rimuru pun bertanya apa yang sedang terjadi.

Mjöllmile kemudian mulai menjelaskan secara perlahan, masalah-masalah yang terjadi di saat Rimuru sama tak ada. Pertama-tama, Mjöllmile mengatakan, jika ada parti lain yang berhasil, melewati lantai 30 labirin setelah parti Masayuki. Bahkan mereka saat ini telah melaju dengan sangat cepat hingga hampir mendekati lantai 40 labirin.

Yah, parti mereka adalah Green Rebellion yang terdiri dari 10 regu. Karena semua anggota parti mereka mengenakan jenis jaket dengan simbol yang sama, Rimuru pun bertanya apakah mereka parti yang dikirim oleh para bangsawan. Mjöllmile menjawab bahwa, ia sudah meminta Soka untuk menyelidikinya, dan ternyata mereka adalah kelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai Apostle of Horde, mereka yang berasal dari kerajaan Inggrasia.

Di satu sisi, Rimuru tampaknya belum pernah mendengar tentang kelompok tersebut. Rimuru bahkan juga tak menyangka, kerajaan pusat bangsa barat tiba-tiba tertarik dengan labirin Tempes. Namun bagi Rimuru, selama mereka tak melanggar aturan apa pun, maka itu bukanlah masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *