BeritaInternasionalNews

Hamza Igman Bergabung dengan Glasgow Rangers dalam Kesepakatan Bersejarah

330
×

Hamza Igman Bergabung dengan Glasgow Rangers dalam Kesepakatan Bersejarah

Sebarkan artikel ini
Hamza Igman Transfers to Glasgow Rangers in Landmark Deal

Sumber terpercaya dari Klub Angkatan Darat Kerajaan telah mengonfirmasi bahwa Hamza Igman, pemain dari tim tersebut, akan bergabung dengan klub Skotlandia Glasgow Rangers, yang terkenal dengan rekor 55 gelar liga dalam sejarah klub.

Menurut sumber yang sama, sebuah kesepakatan final telah dicapai untuk Igman bergabung dengan “Teddy Bears” mulai musim depan sebagai penyerang untuk tim Skotlandia tersebut.

Tujuan Transfer Igman ke Eropa

Keputusan untuk mentransfer Igman bertujuan memberikan pemain kesempatan untuk merasakan liga Eropa setelah penampilan impresifnya musim lalu dengan Angkatan Darat Kerajaan. Langkah ini juga merupakan bagian dari strategi pemasaran klub untuk meningkatkan citra internasionalnya.

Kontrak transfer ini berlangsung selama lima tahun dengan nilai 3 juta euro, menurut laporan Hespress. Media lokal melaporkan bahwa Rangers awalnya menawarkan sekitar 1 juta euro untuk transfer ini. Namun, manajemen Klub Angkatan Darat Kerajaan menolak tawaran rendah ini, terutama mengingat minat dari beberapa klub lain.

Igman juga menjadi target klub Al Ahly dari Mesir selama jendela transfer musim panas, setelah musim menonjolnya tahun lalu, di mana ia menjadi prioritas utama untuk klub tersebut.

Pemain tim Olimpiade Maroko ini memiliki musim yang luar biasa di liga lokal, berpartisipasi dalam 23 pertandingan, mencetak 7 gol, dan memberikan 6 assist, serta menempati posisi ke-17 dalam daftar pencetak gol terbanyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *