AnimeTensura

Light Novel Tensura Volume 9 Part 7: Raja Iblis Rimuru Membentuk 4 Raja Surgawi

498
×

Light Novel Tensura Volume 9 Part 7: Raja Iblis Rimuru Membentuk 4 Raja Surgawi

Sebarkan artikel ini

Pembahasan Alur Cerita Light Novel Tensura Volume 9 Part 7

Light Novel Tensura Volume 9 Part 7: Raja Iblis Rimuru Membentuk 4 Raja Surgawi

Sampean Novel – Di sini kita akan diperlihatkan, Rimuru yang telah memberi gelar kepada Diablo, Benimaru, dan Sion sebagai 4 Raja Surgawi. Dan langsung saja, tanpa basa-basi lagi, mari kita pulang.

Ketika Diablo mendengar cerita Sion bahwa Rimuru sama telah diremehkan oleh Party Pahlawan Masayuki, Diablo tentu juga tak terima. Diablo kemudian memberikan usulan kepada Rimuru sama jika dirinya bisa memusnahkan Party Pahlawan Masayuki sekarang ini juga. Diablo saat ini benar-benar serius dan tanpa keraguan sedikitpun untuk melakukannya.

Namun Rimuru langsung menghentikan Diablo dan memperingatkan Diablo untuk tidak bertindak ceroboh. Rimuru kemudian mengatakan hal yang ingin ia diskusikan yang sebenarnya, yaitu mengenai turnamen bela diri yang akan diseleggarakan esok hari.

Dan siapa saja dari bawahanku yang ingin mewakili di turnamen tersebut? Tanya Rimuru.

Ketika mendengar itu, Benimaru, Sion, Diablo, dan Soe langsung bersemangat. Mereka sepertinya sangat ingin berPartisipasi dalam turnamen bela diri tersebut.

Kufufufu, menarik sekali. Benar-benar menarik, ucap Diablo. Bahkan Sion juga tersenyum gila. Di satu sisi, Geld juga sangat termotivasi dan ingin menunjukkan kecakapan ilmu bela dirinya kepada semua orang.

Sedangkan Gapil sepertinya memiliki proyek tersendiri di festival tersebut. Dan satu-satunya yang tak menanggapi itu hanyalah Rangga yang tertidur di dalam bayangan Rimuru. Melihat mereka semua mulai berdebat tentang siapakah yang akan berPartysipasi, Rimuru pun menenangkan mereka semua.

Rimuru juga mengatakan, jika di sana pasti banyak sekali mata-mata asing yang ingin melihat kemampuan kita. Jadi kalian tak perlu menunjukkan kekuatan kalian yang sebenarnya.

Kufufufufu… Bahkan jika aku tak bertarung dengan serius, aku benar-benar akan menghancurkan semuanya. Mendengar Diablo yang bar-bar tersebut, Rimuru pun langsung menghentikan Diablo.

Rimuru kemudian, melarang Diablo, Benimaru, Sion, dan Soe untuk berPartysipasi dalam turnamen tersebut. Dan tentunya, Benimaru dan yang lainnya itu pun sangat terkejut. Mereka pun bertanya-tanya, mengapa Rimuru sama melarang kami.

Segera setelah itu, Rimuru kemudian menjelaskan alasannya tersebut. Pertama-tama, Soe adalah seorang mata-mata rahasia. Jadi seharusnya, Soe tak menunjukkan jati dirinya di depan semua orang. Tapi sebagai gantinya, Rimuru secara resmi akan menunjuk Soe sebagai pemimpin mata-mata kerajaan. Rimuru juga memberikan gelar kepada pasukan Soe, dengan gelar Shadow Squad.

Dan betapa mengejutkannya, Soe terlihat senang sekali dengan gelar yang diberikan Rimuru sama kepadanya. Terima kasih untuk perannya Rimuru sama, ucap Soe. Dengan demikian, Soe pun tak akan berPartysipasi dalam turnamen bela diri tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *