AnimeLight NovelTensura

Tensura Volume 10 Part 1: Yuki Kagurazaka Kena Mental

417
×

Tensura Volume 10 Part 1: Yuki Kagurazaka Kena Mental

Sebarkan artikel ini
Tensura Volume 10 Part 1

Dan pada saat itulah, Masayuki memberikan sebuah saran yang menarik. Masayuki mengusulkan untuk membuat kamp pelatihan di lantai pertama seperti layaknya tutorial dalam video game. Kita bisa mengajarkan kepada para penantang dasar-dasar dalam menjelajahi labirin.

Mendengar itu, Rimuru dan yang lainnya pun setuju dengan pendapat Masayuki tersebut. Dan ternyata, Masayuki masih memiliki ide lain juga. Masayuki mengusulkan untuk membuat item save point sekali pakai. Save point adalah titik penyimpanan, dimana kita dapat menyimpan kemajuan kita dalam menjelajahi labirin. Selain itu, kita juga bisa menyiapkan penginapan dengan harga yang mahal untuk para penantang yang ingin beristirahat.

Dan tentunya, Rimuru, Veldora, Ramiris, dan Mjöllmile pun sangat kagum dengan saran dari Masayuki tersebut. Itu adalah ide brilian. Veldora pun memuji Masayuki. Ramiris kemudian akan menyiapkan sebuah item save point tersebut.

Dan pada saat itu, Mjöllmile juga memberikan usulannya. Ya, meskipun labirin ini sudah memiliki berbagai macam harta karun seperti magic kristal dan yang lainnya, Mjöllmile mengatakan jika ia memiliki ide untuk menarik perhatian para bangsawan.

Menurut penjelasan Mjöllmile, setiap monster boss akan memberikan hadiah saat ditaklukan. Level boss lantai 10 adalah Laba laba Hitam, rank B. Jika ada penantang yang berhasil mengalahkannya, maka 5 tim pertama akan mendapatkan hadiah 3 koin emas. Hadiah akan berlipat di setiap kedalaman boss lantai yang ditaklukan. Jika penantang sampai ke lantai 50 dan berhasil mengalahkan boss lantai, maka mereka akan mendapatkan 100 koin emas.

Dan tentunya, ini adalah hadiah yang sangat menarik perhatian para penantang nantinya. Setelah itu, Mjöllmile kemudian menyeringai dan mengatakan jika ia ingin mengejutkan para bangsawan dari berbagai negara. Mjöllmile ingin memberikan hadiah 100 koin emas bintang kepada siapapun yang berhasil menaklukan lantai 100 labirin. Dan tentunya, ini membuat semua orang di sini sangat terkejut. 100 koin emas bintang adalah nominal yang sangat luar biasa.

Jika kita mengkonversi dalam mata uang Jepang, kira-kira ini akan menjadi 1 miliar yen Jepang. Dan jika dikonversi dalam mata uang rupiah, kira-kira ini akan menjadi 100 miliar rupiah.

Namun di satu sisi, Ramiris terlihat sedikit cemas dengan nominal hadiah tersebut. Tapi Mjöllmile dengan santai berkata, fu fu fu fu, jangan khawatir. Lagipula kita sudah tahu siapa bos lantai 100 kita ini kan.

Mendengar itu, Veldora pun tertawa dan berkata, kuhahaha, itulah aku, true dragon yang hebat, yang mulia Storm dragon Veldora. Dan tentunya, tak mungkin ada seorang pun penantang labirin yang dapat mengalahkanku.

Veldora dan Mjöllmile pun tertawa terbahak-bahak. Dengan demikian, para bangsawan pasti akan merekrut para patualang untuk menantang labirin dengan antusias. Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya, mari kita lanjut di part selanjutnya.

Yang Mau Download File Light Novelnya: Light Novel Tensura Volume 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *