AnimeLight NovelTensura

Tensura Volume 10 Part 1: Yuki Kagurazaka Kena Mental

416
×

Tensura Volume 10 Part 1: Yuki Kagurazaka Kena Mental

Sebarkan artikel ini
Tensura Volume 10 Part 1

Yuki kemudian mengatakan untuk melanjutkan recananya seperti sebelumnya, jaga diri kita tetap dalam bayang-bayang dengan damai. Karena Raja Iblis Rimuru tak memiliki bukti nyata, dia tak akan secara terbuka memusuhi kita. Selama kita terus bekerjasama dengan mereka, kita masih dapat merubah pikiran mereka untuk tak memusuhi kita.

Yah, meskipun Laplace, Foodman, dan Tear agak kesal dengan keputusan ini, tapi mereka tetap akan mematuhi perintah Yuki dan Kagali tersebut. Dengan demikian, selain gereja suci barat dan dewan bangsa barat yang menjadi penghalang tujuan kita untuk mendominasi bangsa barat, negara Tempest juga akan menjadi penghalang tujuan kita ke depannya.

Setelah selesai membicarakan masalah yang terjadi, Yuki kemudian akan memberikan tugas kepada Laplace untuk menggantikan tugas Damrada. Tugas Damrada sebelumnya adalah untuk membeli anak-anak hasil pemanggilan dari dunia lain dari organisasi rahasia Cerberus.

Setelah itu, Damrada akan menjualnya kepada Raja Iblis Leon. Namun karena saat ini Damrada telah kembali ke Kekaisaran Timur untuk menyembunyikan identitasnya dari orang-orang yang sudah mencuriganya saat ini, Yuki akan memberikan tugas itu kepada Laplace.

Barang dagangan rahasia yang selalu dipesan Leon adalah para anak-anak yang dipanggil dari dunia lain, seperti halnya Shizue Izawa. Meskipun Laplace sedikit terkejut dengan tugas yang diberikan Yuki tersebut, tapi Laplace akan menerima tugas itu. Meski Leon adalah musuh pepuyut tantuannya, Laplace tidak akan bertidak kegabah pada Raja Iblis Leon.

Laplace menyadari jika Raja Iblis Leon bukanlah tandingannya untuk sekarang ini. Selain itu, Yuki juga bertanya-tanya apa tujuan Leon mengumpulkan anak-anak dari dunia lain. Apakah Leon mengumpulkan mereka untuk melatih mereka menjadi prajurit pengguna roh seperti Shizue Izawa? Namun jika begitu, mengapa Leon tak melakukannya sendiri? Yuki pun tak memiliki jawaban yang jelas mengenai alasan Leon tersebut.

Setelah Yuki memberikan tugas ini kepada Laplace, Kagali kemudian bertanya kepada Yuki mengenai permintaan Raja Iblis Rimuru sebelumnya yang meminta untuk membantu menyelidiki reruntuhan kuno di kerajaan Jistav.

Di saat Rimuru menemui Yuki dan Kagali untuk memberikan udangan festival sebelumnya, Rimuru meminta Kagali dan asosiasi kebebasan untuk membantunya dalam mengobservasi reruntuhan kuno di kerajaan Al Malhum Raja Iblis Clyman.

Ya, ketika Kagali masih menjadi Raja Iblis Kazariem dahulu, Kazariem menggunakan reruntuhan tersebut sebagai mekanisme pertahanan untuk kota kerajaan Jistav. Dan identitas sebenarnya dari reruntuhan kuno tersebut adalah reruntuhan Amalita.

Reruntuhan Amalita talah sepenuhnya di jaga oleh mantra Kazariem dan banyak boneka enchants yang menjaga di dalamnya. Dan seharusnya, pertahanan reruntuhan Amalita belum dilucuti sampai sekarang ini.

Kagali pun bertanya kepada Yuki, apakah ia harus menggunakan reruntuhan itu untuk melawan slime itu? Dengan hanya memicu mekanisme pertahanan dari reruntuhan itu, aku bisa menghabisi slime itu.

Yuki menjawab, itu memang sungguh menarik, tapi apakah itu akan berhasil untuk melawan slime itu? Apakah kau sudah mempertimbangkan bahwa Raja Iblis Milim mungkin juga ikut bersamanya?

Kagali berkata, entah ini akan berhasil atau tidak, tapi dengan ini aku bisa memastikan seberapa kuat Raja Iblis Rimuru ini. Sedangkan untuk Raja Iblis Milim, tentu aku tak akan mengusiknya. Dia tak akan curiga jika aku hanya memicu mekanisme jebakannya.

Yuki menjawab, baiklah kalau begitu, Tapi kau harus tetap menyembunyikan identitasmu yang sebenarnya. Dia memang sudah mencuri keiku saat ini, tapi seharusnya dia tak tahu identitas aslimu. Berhati-hatilah dan jangan biarkan dia memprovokasimu.

Dan setelah itu, Yuki pun akan menghubungi Damrada agar dia memperluas basis operasinya di Kekaisaran Timur. Jika sesuatu yang tak terduga terjadi di sini, kita bisa lari ke wilayah timur. Dengan demikian, Yuki bersama mereka pun akan bergerak dalam bayang-bayang untuk menjalankan rencananya dalam mendominasi bangsa barat.

Debut Labirin Tempes

Singkat cerita, 10 hari pun telah berlalu dan pada saat ini, tepatnya di Tempes, Kaisar Elmesia ternyata belum kembali ke negaranya. Ia saat ini telah membeli apartemen mewah yang terletak di distrik utama kota Tempes.

Rimuru merasa, jika Elmesia benar-benar seorang miliarder sejati, dia bahkan tak setengah-setengah dengan pengeluarannya. Setelah beberapa saat berbincang-bincang, Elmesia pun akan kembali ke negaranya bersama para pengawalnya.

Setelah beberapa hari berlalu, Rimuru tampaknya sudah menyesuaikan labirin dengan menghapus beberapa perangkat yang tak diperlukan. Karena banyaknya petualang yang antusias, Rimuru pun akhirnya memutuskan untuk membuka labirin untuk umum.

Namun hanya dalam beberapa jam setelah debut labirin, terjadi masalah yang tak terduga dan ternyata banyak penantang bodoh dan sembrono yang mencoba menjelajahi labirin dan berakhir di sana.

Bahkan selama 3 hari terakhir, tak ada penantang yang berhasil maju ke lantai 5. Dengan demikian, Rimuru pun akan mengadakan pertemuan darurat bersama Veldora, Ramiris, Gard Mjöllmile, dan Masayuki.

Tensura Volume 10 Part 1: Yuki Kagurazaka Kena Mental

Setelah semuanya berkumpul, Rimuru pun mengutarakan keluhannya bahwa setelah 3 hari dibukanya labirin, tak ada kemajuan sedikit pun dari para penantang. Rimuru berpikir jika kita harus memberikan arahan kepada para penantang sampai batas tertentu.

Mendengar saran dari Rimuru tersebut, Veldora pun setuju. Jika ini terus berlanjut, tak akan ada kesempatan bagiku untuk bersinar entah berapa lama aku harus menunggu. Ramiris pun juga setuju. Semua lantai 50 ke bawah adalah lantai kebanggaanku. Aku benar-benar ingin dunia melihatnya. Kupikir kita harus memberi para penantang sebuah petunjuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *