Scroll untuk baca artikel
BeritaNews

Donghua Legend of Soldier: Perang Antarbintang dan Impian Menjadi Marshal

179
×

Donghua Legend of Soldier: Perang Antarbintang dan Impian Menjadi Marshal

Sebarkan artikel ini
Donghua Legend of Soldier: Perang Antarbintang dan Impian Menjadi Marshal

Medan – Sebuah donghua (animasi Tiongkok) baru berjudul “Legend of Soldier” telah hadir untuk membawa para penonton ke dunia peperangan antarbintang yang seru dan penuh aksi.

Diproduksi oleh Shanghai Motion Magic dan Tencent Penguin Pictures, donghua ini telah dirilis pada tanggal 28 April 2024 dan tersedia di berbagai platform streaming.

“Legend of Soldier” berlatar di masa depan yang jauh di mana berbagai peradaban telah terlibat dalam perang antarbintang selama berabad-abad. Di tengah kekacauan ini, seorang pemuda bernama Tang Long memiliki mimpi besar untuk menjadi seorang marshal.

Dengan kebijaksanaan dan keberaniannya, Tang Long berusaha untuk menghentikan rencana Silver Eagle Empire untuk memulai perang bom lubang hitam yang dahsyat.

Perjalanan Tang Long tidaklah mudah. Dia harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk pelatihan kejam dari instruktur mekanik dan memimpin pasukan wanita untuk mendapatkan kembali kebebasan mereka. Namun, tanpa disadarinya, konspirasi yang lebih besar menunggunya di balik semua pertempuran ini.

“Legend of Soldier” menawarkan pengalaman menonton yang seru dengan adegan aksi yang memukau dan visual yang menakjubkan. Donghua ini juga mengeksplorasi tema-tema seperti mimpi, keberanian, dan pengkhianatan, yang akan membuat para penonton terpaku pada layar.

Donghua ini terdiri dari 26 episode dengan durasi 20 menit per episode. “Legend of Soldier” adalah pilihan yang tepat bagi para penggemar donghua yang menyukai cerita yang menarik, aksi yang seru, dan visual yang memukau.

Informasi Tambahan:

  • Jaringan: Tencent Penguin Pictures
  • Studio: Shanghai Motion Magic
  • Negara: China
  • Genre: Donghua
  • Jumlah Episode: 26
  • Durasi Episode: 20 menit
  • Tanggal Rilis: 28 April 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *