Light NovelTensura

Tensura Volume 10 Part 3: Ordo Kesatria Suci Menembus Labirin Tempes, Hinata Sampai Ke Lantai 100

488
×

Tensura Volume 10 Part 3: Ordo Kesatria Suci Menembus Labirin Tempes, Hinata Sampai Ke Lantai 100

Sebarkan artikel ini
Tensura Volume 10 Part 3: Ordo Kesatria Suci Menembus Labirin Tempes, Hinata Sampai Ke Lantai 100

Tapi di sini Mjöllmile khawatir jika mereka akan menaklukkan labirin. Jika mereka terus menerjang lantai terdalam labirin, tentu itu akan membuat banyak kerugian. Karena seperti yang kita tahu, setiap penantang yang mengalahkan boss lantai, mereka akan mendapatkan bonus koin emas.

Mjöllmile juga mengatakan, jika menurut Ramiris sama dan Veldora sama, parti mereka telah memalsukan peringkat mereka yang sebenarnya. Mendengar kekhawatiran Mjöllmile tersebut, Rimurupun akan mendiskusikan masalah ini dengan Ramiris dan yang lainnya di labirin.

Rimuru Menguasai Skill Labirin Creation Milik Ramiris

Dan singkat cerita, Rimuru, Mjöllmile, Ramiris, Veldora, dan Masayuki telah berkumpul di ruang pertemuan dalam labirin. Dan tampaknya, Ramiris dan Veldora sudah mengetahui masalah ini.

Ramiris kemudian menggunakan skillnya untuk memperlihatkan rekaman penjelajahan parti Green Rebellion.

Ramiris mengatakan, jika mereka sepertinya sangat terlatih, mereka saat ini telah mencapai lantai 38 labirin dalam waktu singkat.

Di satu sisi, Rimuru merasa, jika ia bisa menggunakan kemampuan Ramiris tersebut, mungkin ia bisa menggunakan kemampuan analisanya secara langsung untuk mengevaluasi peringkat parti mereka yang sebenarnya.

Di saat Rimuru memikirkan itu, Raphael tiba-tiba mengatakan, jika ia bisa mendapatkan izin atas skill labirin creation dari Ramiris, Raphael bisa menilai dan menganalisis parti Green Rebellion.

Mendengar masukannya dari Raphael tersebut, Rimuru merasa, jika itu patut untuk dicoba, Rimuru kemudian meminta izin kepada Ramiris untuk meminta akses dari labirin kreasan miliknya.

Rimuru juga mengatakan, jika ia ingin mengumpulkan segala informasi dari labirin. Ramiris yang mendengar permintaan Rimuru itu pun sedikit terkejut. Ramiris bertanya-tanya, bagaimana cara Rimuru untuk mengakses labirinnya. Bahkan jika Rimuru bisa melakukannya, Ramiris tak yakin jika Rimuru bisa menampung semua data dalam labirin ini.

Itu karena jumlah informasi dalam labirin ini sangat telah besar. Bahkan aku saja sangat kesulitan memahami semua itu. Di satu sisi, Raphael dengan santai melaporkan jika itu sama sekali bukanlah masalah untuknya.

Setelah mendengar kepercayaan diri Raphael tersebut, Rimuru kemudian menjawab Ramiris bahwa itu sama sekali bukanlah masalah. Dan tentunya, Ramiris yang mendengar itu pun sedikit tak percaya. Tapi meskipun begitu, Ramiris akan mempercayai Rimuru.

Ramiris kemudian memegang tangan Rimuru dan mulai memberikan akses atas labirin creation kepada Rimuru. Dan segera setelah itu, Raphael melaporkan jika ia sudah terhubung dengan skill labirin creation dari individu Ramiris dan mulai mengumpulkan informasi dalam labirin.

Di saat Raphael menjalankan operasinya, Rimuru merasakan seolah gelombang informasi sedang membanjiri otaknya. Dan seketika itu juga, Raphael telah berhasil mengevaluasi Parti Green Rebellion selama menjelajahi labirin. Menurut Raphael, anggota parti mereka memiliki rata-rata peringkat A, bahkan kapten mereka memiliki peringkat yang melebihi peringkat A. Hal ini benar-benar berbeda dari data yang mereka berikan saat mendaftar labirin pertama kalinya.

Setelah mendapatkan hasil analisis Raphael, Rimuru kemudian mulai menjelaskan hal tersebut kepada semuanya. Rimuru bahkan juga memperlihatkan rekaman parti mereka dengan kualitas gambar yang lebih bagus dibanding yang dilakukan Ramiris sebelumnya.

Mendengar hasil analisis Rimuru, semua orang di sini pun terkejut. Bahkan Ramiris pun sangat terkejut sekali gitu pak. Bukan hanya terkejut dengan analisis Rimuru, tapi Ramiris juga sangat terkejut dengan kemampuan Rimuru dalam mengandalkan labirin creation yang lebih baik dibanding dirinya.

Ramiris yang sangat kaget itu pun berkata, Tunggu Rimuru, bagaimana kau bisa mengetahui cara menggunakan skillku? Bahkan aku sendiri memiliki batasan dalam menggunakan skillku.

Rimuru dengan santai menjawab, Setelah dirimu memberi aku akses pada labirin creation, tiba-tiba aku tahu cara menggunakannya. Rimuru kemudian langsung menghalihkan pembicaraannya pada parti Green Rebellion ini.

Rimuru kemudian mengatakan hasil analisisnya. Dari data-data yang Rimuru lihat, Parti Green Rebellion mungkin bisa mengalahkan boss lantai 50 labirin yaitu Gozer dan Mezer.

Namun sebelum mereka bisa mencapai lantai 50, kuyakin mereka akan berakhir di lantai yang sudah kusiapkan. Namun meskipun Rimuru mengatakan itu, Ramiris, Mjöllmile, dan yang lainnya sepertinya masih memiliki kekhawatiran yang tersisa.

Ramiris kemudian menjelaskan jika masih ada masalah lainnya. Selama 3 hari yang lalu, saat Rimuru masih asyik dalam fasilitas pengembangan, Ordo Ksatria Suci telah memulai pelatihan mereka di dalam labirin.

Sebelumnya Rimuru telah membuat kesepakatan dengan Hinata bahwa Hinata akan menggunakan labirin yang dibuat Rimuru untuk pelatihan para Ksatria Suci bawahannya. Dan pada saat itu, Ordo Ksatria Suci telah memulai pelatihan mereka dari lantai 51.

Lantai 51-60 adalah lantai yang dipenuhi jebakan ganas yang dibuat Ramiris. Karena lantai 60 dijaga Adalman, sepanjang lantai 51-60 telah dipenuhi gelombolan monster undead yang dipanggil Adalman.

Namun betapa mengajutkannya, semua itu telah dimurnikan para Ksatria Suci dengan sangat mudah. Bahkan di saat para Ksatria Suci sampai di ruang bos lantai 60, Adalman telah diajar habis-habisan oleh mereka.

Setelah itu, para Ksatria Suci pun terus menerjang lantai demi lantai. Mereka juga berhasil melewati semua jebakan yang Veldora rancang. Yang akhirnya, mereka telah sampai di ruang bos lantai 70 Labirin. Itu adalah lantai yang dijaga oleh Golem Guardian yang dibuat Ramiris.

Dan betapa mengejutkannya, Golem Guardian mampu membunuh semua Ksatria Suci tersebut dengan sangat berutal. Golem Guardian memiliki level ancaman yang kebal terhadap serangan pedang dan sihir biasa. Ditambah, dengan ukurannya yang besar dan gerakannya yang gesit, tentu ini bukanlah lawan yang mudah dihadapi penantang.

Hinata Menantang Labirin Tempes

Setelah mendengar cerita Ramiris tersebut, Rimuru merasa jika Golem buatan Ramiris itu benar-benar luar biasa. Namun meskipun begitu, Rimuru masih bingung kenapa Ramiris masih begitu kesal.

Dan ternyata, di saat Ordo Ksatria Suci mengalami kekalahan di lantai 70 Labirin, Hinata telah memarahi para Ksatria Suci tersebut. Di satu sisi, salah satu Ksatria Suci yang bernama Fritz malah mengatakan sesuatu yang tak terduga dengan Hinata.

Fritz mengatakan jika Hinata sama mungkin juga akan gagal menaklukkan Labirin ini. Dan tentunya, Hinata yang mendengar ucapan Fritz itu pun langsung terprovokasi dan berniat menantang Labirin sendirian.

Tensura Volume 10 Part 3: Boss Lantai Labirin

Singkat cerita, Hinata pun langsung memasuki Labirin mulai di lantai 61 Labirin. Hinata dengan semangat membara itu berlangsung melewati lantai demi lantai tanpa masalah. Dan pada saat itu, di saat Hinata tiba di lantai 70, Hinata berhasil menghancurkan Golem Guardian hanya dengan sihir disintegrasi.

Setelah itu, Hinata melewati lantai 79 tanpa kendala. Itu karena boss lantai 79, yaitu Zegion, kini sedang dalam kepompong dan tak bergerak. Sedangkan di lantai 80 Labirin, Hinata telah bertemu dengan Apito di sana.

Namun sayangnya, Apito sama sekali tak berkutik ketika menghadapi Hinata. Meskipun Apito memiliki kecepatan yang luar biasa, tapi Hinata masih bisa melihat setiap gerakan Apito tersebut. Hinata pun berhasil mengalahkan Apito dengan menebasnya. Hinata pun terus menerjang lantai demi lantai dengan sangat cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *